Selasa, 31 Juli 2012

"Letters to God"



Well  guys , kali ini kita mau kasi pilihan film ke kalian nihh buat ngisi waktu senggang kalian dengan film yang  tentunyaa menyentuh, sarat makna, dan tentunya bisa memberkati kita semua..
Kali ini ada film yang berjudul  “Letters to God” , film yang diproduksi tahun 2010 ini menceritakan tentang tentang seorang anak berusia delapan tahun bernama Tyler Doherty yang mengidap penyakit Kanker. Dalam kesehariannya, Tyler menulis surat yang ditunjukan buat Tuhan . Bagi Tyler, Tuhan adalah sahabatnya, dia curhat segala keinginan dan harapannya kepada Tuhan. Dia menceritakan momen demi momen yang dia alami kepada Tuhan. Salah satu keinginannya sangat sederhana, dia kepingin Mamanya ceria dan tertawa karena Tyler tahu bahwa penyakitnya pastilah menyusahkan mamanya. 
Kesabaran dan kekuatan tyler benar2 menginspirasi semua orang, teman, dan bahkan seorang tukang pos yang selalu “mengantar” surat-surat Tyler.  Pada awalnya, seorang tukang pos bernama Brady McDaniels yang bertugas mengirimkan surat tersebut merasa kebingungan ke mana surat itu harus dikirimkan, sementara dia sendiri memiliki masalah yang pelik.
 Surat-surat yang dikirim oleh Tyler untuk Tuhan secara tidak sengaja telah membantu orang-orang lain di sekelilingnya, termasuk Brady si tukang pos untuk bangkit dari gaya hidup yang buruk. Cerita dalam film ini dikemas secara ringan, dengan alur yang mengalir ditambah sedikit selipan humor yang membuat impacters semua akan merasakan kedekatan dan simpati pada tokoh Tyler.
 Pada akhirnya, surat-surat tersebut membawa pengaruh tersendiri kepada orang-orang di sekitar Tyler, termasuk memperbaiki kehidupan si tukang pos. Brady dan keluarga Tyler memutuskan untuk membaca surat-surat yang dikirimkan Tyler tersebut, sehingga Brady pun terdorong untuk memperbaiki kehidupannya yang terpuruk sejak kehilangan anaknya karena ketergantungan pada alkohol.
Film yang mengharukan ini, diangkat dari kisah nyata. Sama halnya dengan Fireproof dan Facing the giant, film ini pun sarat dengan pesan – pesan moral, serta nilai rohani, dan cocok ditonton bareng-bareng  sama keluarga.
Sosok Tyler menjadi teladan yang baik bagi kita, orang dewasa. Dalam kesulitan – kesulitan yang dihadapinya, Tyler tetap percaya kepada Tuhan, dan berusaha mengisi sisa harinya dengan berbuat yang terbaik  Satu lagi yang tak kalah penting, Impacters jangan lupa membawa tissue saat menonton film ini, ya?


0 komentar:

Posting Komentar