Senin, 20 Agustus 2012

67th Indonesian Independence Day Celebration ala YouthImpactSolo #part1


Merdekaaaa !!! begitu semaraknya teriakan suka cita di hari yang memperingati kemerdekaan negara tercinta Indonesia yang berkumandang dimana-mana. Sangat terasa banget atmosfer semangat kemerdekaan di moment ini. Oya, ngomong-ngomong nih guys, apa aja sih yang hal ala kalian yang kalian lakuin untuk menyambut hut RI kali ini ? naah, kali ini kita mau kai ulasan nih, tentang gimana sih anak-anak Youth Impact Solo memberikan kontribusinya untuk HUT Indonesia tercinta kali ini.
Berawal dari rasa cinta kita akan bangsa Indonesia tercinta kita ini, anak-anak Youth Impact Solo mengadakan aksi nyata dengan pembagian 500 bendera Indonesia berukuran imut nan lucu buat anak-anak muda dan pengunjung lain di Stadion Manahan Solo pada hari minggu 12 Agustus. Nggak Cuma bagiin aja guys, tapi kita juga mencoba melakukan aksi nyata dengan kita ngajakin berkenalan sama yang kita kasi bendera, dan berharap kita bisa menjalin persahabatan dengan mereka supaya kita juga bisa jadi saluran berkat buat mereka.
Aksi ini berlansung dimulai dari jam 06.00 sampai jam 09.00, walopun pagi-pagi anak-anak Youth Impact Solo harus udah sampe ke Manahan, tapi gak menyurutkan semangat mereka buat pekerjaan Tuhan ini. Salutt banget, dan mari kita berdoa apa yang kita lakukan ini benar-benar bisa jadi dampak yang nyata buat kota Solo tercinta ini, terlebih juga buat Indonesia tercinta ini. Jadi, gak hanya berakir semangat nya di 17 agustusan ini aja yaah .. teruss kobarkan semangaat kita untuk jadi dampak dan berkat buat Indonesia ini .. aminn J

0 komentar:

Posting Komentar