Senin, 20 Agustus 2012

67th Indonesian Independence Day Celebration ala YouthImpactSolo #part2


Friends of God , apa sih yang kalian inget dari perayaan hari kemerdekaan Indonesia ? Emmm.. pasti kalian familiar banget dengan lomba-lomba yang diaadain antar kampung kalian? Lomba apa apa aja nih yang kalian ikuti ? balap karung kah ? makan krupuk ? atau bahkan panjat tebing ? ehhh .. panjat pinang maksud nyaa .. heheh ..
Tapi nih guys dari kesemua nya itu ada yang lebih seru nih .. apakah itu ? *jeng jengjeng* lomba masaaaak !! eiitsss .. tapi tunggu dulu .. lomba masak kali ini buka sembarang lomba masak, lomba masak kali ini pesertanya bukan ibu-ibu rumah tangga ,tapi lomba masak ala kita, yang pesertanya anak-anak Youth Impact Solo , heheh ..
Buat memeriahkan acara 17an ini , sabtu tanggal 18 Agustus kemaren Youth Impact Solo ngadain lomba masak antar Kelompok Sel dan Kelompok  Pelayanan. Ini adalah tahun ke-2  diadakan lomba masak untuk menyambut 17 an. Namun, hal yang bikin seru adalah, semua kelompok peserta harus memasak dengan berbahan dasar kentang dan dengan anggaran kurang dari 50rb rupiah selama 45 menit.
Acara ini diikuti 8 kelompok dari beberapa kelompok sel dan kelompok pelayanan.
Antusiame para peserta sangat tinggi, terlihat dari bagaimana kreatifitas dan totalitas mereka dalam membuat olahan makanan yang beraneka ragamJuga dengan finishing mereka dalam menyajikan makanan yang mereka buat sampai semenarik mungkin sehingga bisa merebut hatinya para juri. Hal yang lain yang bisa didapatkan adalah bagaimana kita dapat saling bekerjasama dengan team kita. Komunikasi dan pembagian tugas sangat diperlukan juga untuk membangun sebuah kerjasama team yang solid. 
Hingga tiba lah saat di lakukan pengumuman pemenang, dengan perolehan nilai yang sangat ketat  akhirnya diumumkan juara pertama di raih oleh Kelompok Sel Kak Fajar , dan untuk juara 2 diraih oleh Kelompok Sel Ceria ^^ (Kak Apiek) dan untuk posisi 3 diduduki oleh anak-anak YouthCare. Nah, itulah perayaan 17 an ala Youth Impact Solo, gimana ? seruu kan guyss .. cukup sekian dulu ulasan kitaa dan tetep memiliki semangaat yang menyala-nyala ya guys !!

0 komentar:

Posting Komentar